RSS

Aji Jaran Goyang

21 Jul

Aji Jaran Goyang

….

Aji Jaran Goyang adalah sebuah ilmu Ajian yang berfungsi untuk membuat orang yang anda cintai menjadi tergila – gila cintanya kepada anda. Jika Ajian ini dirapalkan, maka dimana pun orang yang anda cintai itu berada, dia akan datang kepada anda dan akan mencintai diri anda setengah mati.

Aji Jaran Goyang ini juga bermanfaat untuk menjodohkan suatu pasangan secara erat dan menyembuhkan seseorang yang terkena ilmu ajian ini. Berikut adalah amalan ilmu Aji Jaran Goyang beserta tata cara pengamalannya :

Amalan Aji Jaran Goyang : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Jaran Goyang, Teteger Tengahing Pasar, Gegamane Cemethi Sodo Lanang Saking Swargo, Sun Sabetake Gunung Jugrug, Segoro Asat, Bumi Bengkah, Sun Sabetake Atine Si Jabang Bayi ….. (sebut nama orang yang dituju), Teko Welas Teko Asih Andeleng Badhan Sliraku, Manut Miturut Sakarepku, Songko Kersaning Allah.”

Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa Mutih selama 7 hari 7 malam dimulai pada hari Jum’at Pahing. Kemudian dilanjutkan dengan menjalani puasa Patigeni selama 1 hari 1 malam. Selama ritual amalan Aji Jaran Goyang dibaca setiap tengah malam sebanyak minimal 100 kali dan maksimal sebanyak – banyaknya hingga waktu matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).

Setelah selesai mengamalkan ritual amalan ilmu Aji Jaran Goyang dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Aji Jaran Goyang sebanyak 3 kali saja.

….

Peringatan : Ilmu ini bersumber dari Kitab “Bayu Tunggal” karya H. Salim bin Wadirmo tanpa mengubah sedikit pun isi aslinya. Dilarang keras mengamalkan ilmu ini tanpa Shohibul Ijazah. Untuk lebih jelas, silakan anda kunjungi links di bawah ini.

….

Informasi & Peraturan ~ Shohibul Ijazah ~ Tata Cara Pengamalan Ilmu

 
Komentar Dinonaktifkan pada Aji Jaran Goyang

Ditulis oleh pada 21 Juli 2010 in Kitab Ilmu Kuno

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: