RSS

Aji Lembu Sekilan

15 Jul

Aji Lembu Sekilan

Aji Lembu Sekilan adalah sebuah ilmu Ajian yang berfungsi untuk menyelamatkan diri dari segala kejahatan musuh. Jika Ajian ini dirapalkan, maka semua serangan musuh tidak akan bisa menyentuh kulit tubuh anda dan akan melenceng atau membalik sejauh semeter dari tempat anda. Sehingga anda akan selalu selamat dari segala jenis kejahatan musuh yang hendak menghancurkan anda.

Aji Lembu Sekilan ini juga bermanfaat untuk melindungi anda dari berbagai macam serangan ilmu sihir dan juga dapat untuk membuat macet bom atau granat yang mau meledak. Berikut adalah amalan ilmu Aji Lembu Sekilan beserta tata cara pengamalannya :

Amalan Aji Lembu Sekilan : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Ingsun Amatak Ajiku Si Lembu Sekilan, Rosulku Lungguh, Brahim Nginep Babahan, Kep – Karekep Barukut Kinemulan Wesi Kuning, Wesi Mekangkang, Secengkang Sakilan Sadepo, Sakehing Brojo Ora Nedhasi Bedil Pepet Mriyem Buntu Tan Tomomo Songko Kersaning Allah.”

Tata Cara Pengamalan Ilmu : Lakukanlah puasa selama 40 hari dimulai pada hari Kamis Wage. Selama puasa anda hanya boleh sahur dan berbuka puasa dengan memakan dedaunan muda yang dicampur dengan bumbu garam serta hanya boleh minum dengan air putih dari kendi. Setelah selesai berpuasa selama 40 hari, dilanjutkan dengan puasa Nglowong selama 3 hari 3 malam. Selama ritual amalan Aji Lembu Sekilan dibaca setiap tengah malam sebanyak minimal 100 kali dan maksimal sebanyak – banyaknya hingga waktu matahari terbit pada ke esokan harinya (pada jam 07.00).

Setelah selesai mengamalkan ritual amalan ilmu Aji Lembu Sekilan dan anda berniat ingin menggunakannya, maka anda cukup merapalkan amalan Aji Lembu Sekilan sebanyak 3 kali saja.

….

Peringatan : Ilmu ini bersumber dari Kitab “Bayu Tunggal” karya H. Salim bin Wadirmo. Dilarang keras mengamalkan ilmu ini tanpa Shohibul Ijazah. Untuk lebih jelas, silakan anda kunjungi links di bawah ini.

….

Informasi & Peraturan ~ Shohibul Ijazah ~ Tata Cara Pengamalan Ilmu

 
Komentar Dinonaktifkan pada Aji Lembu Sekilan

Ditulis oleh pada 15 Juli 2010 in Kitab Ilmu Kuno

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: